https://unusa.ac.id/

Generasi sukses yang berlandaskan Aswaja An-Nahdliyah, ajaran dari Nahdlatul Ulama (NU), memadukan nilai-nilai keagamaan dengan pengembangan pribadi. Prinsip utama Aswaja An-Nahdliyah mencakup:

1. Karakter dan Etika

2. Keseimbangan Duniawi dan Ukhrawi 

3. Toleransi dan Kerja Sama

4. Pendidikan dan Pengetahuan 

5. Kemandirian dan Inovasi

Dengan menerapkan prinsip-prinsip ini, generasi diharapkan tidak hanya mencapai kesuksesan duniawi tetapi juga tetap berpegang pada nilai-nilai moral dan spiritual.



Generasi muda dapat menjadi agen perubahan dalam memerangi korupsi dengan:

1. Pendidikan dan Kesadaran

2. Teladan Pribadi

3. Teknologi dan Media Sosial

4. Partisipasi Aktif

5. Keterampilan Kepemimpinan dan Kewirausahaan

Dengan langkah-langkah ini, generasi muda dapat berkontribusi pada pembangunan masyarakat yang lebih bersih dan berintegritas.



Mahasiswa memainkan peran krusial dalam kepedulian lingkungan untuk mendukung kesehatan masyarakat dan mencapai Indonesia Emas 2045. Mereka meningkatkan kesadaran lingkungan, mengembangkan proyek-proyek hijau, melakukan penelitian inovatif, mengadvokasi kebijakan publik, dan berperan sebagai teladan dalam perilaku sehari-hari. Dengan keterlibatan ini, mahasiswa berkontribusi pada keberlanjutan lingkungan dan kesejahteraan masyarakat, membantu mewujudkan masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan bagi Indonesia.


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perhatikan Anemia Pada Remaja Putri, Dosen D4 Ankes Lakukan Pemeriksaan Hemoglobin di Ponpes Sidoarjo